Free Download Template Flat Mag Blog

Flat Mag Responsive Blogger Template





Template Name: Flat Mag Responsive
Platform: Blogger / Blogspot
Release date : 29, August 2013
Author : www.templateism.com
License : Creative Commons Attribution 3.0


Flat Mag Responsive Blogger Template adalah multi-tujuan lurus template Blogger justru dirancang untuk multimedia, buletin berita, hiburan dan blog teknologi. Dengan skema warna hijau yang elegan, FlatMag memberikan pengunjung pengalaman hidup mereka saat mereka pergi meskipun desain responsif dan fleksibel. Ia memiliki banyak widget berguna dan kunci, yang datang yang siap untuk digunakan dari waktu template ini dipasang di blog Anda. Berikut ini adalah fitur kunci kami telah tergabung dalam responsif blogger tema.


Fitur FlatMag Responsif Blogger Template :




  1. Breadcrumbs : The most amazing widget yang kita miliki dalam template ini Breadcrumbs bagi manusia . Ini tidak ada hubungannya dengan SEO . Remah roti hanya akan menampilkan kategori induk dari artikel sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari situs Anda secara mendalam .
  2. Desain Responsif : Memiliki desain responsif yang secara otomatis sesuai dengan resolusi yang berbeda yaitu iPad , iPod , Android dan lain-lain ( Coba mengubah ukuran halaman browser Anda dan melihat keajaiban ) . Tema ini berkode begitu sempurna bahwa sangat responsif bahkan Internet Explorer .
  3. Sticky Header with Drop down Menu: Dalam tema ini , kami telah menggunakan " Sticky " menu drop-down , tetapi banyak pengguna yang diminta untuk Drop multi menu Bawah yang dapat bekerja pada tiga sub tingkat yang berbeda . Menjaga bahwa dalam pikiran , kami telah menambahkan " Sticky " , Multi-level drop down menu dalam tema ini . Di atas itu header dari tema ini juga lengket .
  4. Penulis Bio Widget : Hal baru berikutnya, yang kami telah menambahkan dalam template , adalah " Penulis Bio " widget yang muncul di setiap posting . Siapapun dapat menyesuaikan , sesuai dengan kebutuhan mereka . Perlu diingat tidak untuk beberapa penulis .
  5. Feature Label Posts : Sama seperti tema kami sebelumnya , kami juga menambahkan tampilan posting unggulan kami di tema ini , yang memberikan pengguna fleksibilitas untuk dengan mudah menampilkan posting melalui Label tertentu pada rumah dan halaman arsip . Untuk mempelajari cara menginstal fitur ini , silakan cek petunjuk di bawah ini .
Fitur Lebih : Kembali ke atas tombol , 4 kolom Footer , 3 kolom Template , sistem komentar berulir , posting terkait , Iklan siap, SEO Friendly dan banyak lagi .

0 Response to "Free Download Template Flat Mag Blog"

Post a Comment