About BLOGNYA MAHASISWA

Pekerjaan sehari-hari saya adalah belajar di Universitas Lampung prodi Teknik Geodesi.Blogging adalah hobi terbaik karena saya bisa menuangkan karya tulis, pengalaman, tips dan trik, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis, tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu.

saya ngeblog sudah cukup lama sejak tahun 2010 , itupun saya masih buta tentang blog :Dheheh. ohh iya Mahasiswa.blogspot.com adalah salah satu blog personal saya yang didirikan pada oktober 2013 sedangkan blog lama saya berpindah alih ke orang lain ;(  . blog saya kali ini akan memberi informasi yang lebih lengkap dan tentunya secara gratis buat kalian semoga aja lebih bermanfaat ya blog saya satu ini :)




0 Response to "About BLOGNYA MAHASISWA"

Post a Comment